Herbal De Nature Indonesia

Senin, 09 Desember 2013

Mengencangkan dan memperbesar payudara

Tips Mengencangkan Dan Memperbesar Payudara

Mengencangkan dan memperbesar payudara ~ Lakukan Cara Mengencangkan dan Memperbesar Payudara Sendiri Yuk
Wanita itu identik dengan penampilan mereka yang selalu matching dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kenapa tidak, mereka selalu ingin berpenampilan modern, modis, trendy dan tentunya cantik. Mereka selalu berlomba-lomba menampilkan hal yang baru, tidak mau kalau ketinggalan jaman. Banyak cara yang bisa mereka lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, yang tentu sangat mereka inginkan. Apalagi dalam masalah kecantikan wajah dan tubuh mereka. Selalu ingin terlihat ideal, langsing, cantik dan menawan, karena hal ini bisa menambah rasa percaya diri mereka. Sebuah kepuasan tersendiri apabila mereka sudah mendapatkan hasil yang maksimal, antara penampilan pakaian dan penampilan badan.

Apalagi dengan organ intim wanita yang satu ini ya? Wanita selalu mendambakan memiliki payudara yang kencang dan besar. Bahkan untuk sebagian wanita, lebih memilih cara yang cepat dan instan, yaitu dengan operasi. Dengan cara ini memang wanita dengan mudah mendapatkan payudara yang diimpikannya. Namun perlu diingat, lewat operasi ini tidak hanya membutuhkan uang banyak, namun anda juga harus memikirkan keselamatannya. Bagaimana kalau hasil operasi gagal? Tidak hanya uang anda yang hangus, tapi payudara anda juga bahkan mendapatkan hasil yang kurang baik.

Disini akan dibocorkan beberapa tips mengencangkan dan memperbesar payudara dengan cara yang bisa mudah dan bisa dilakukan dirumah sendiri. Pertama, yang perlu anda perhatikan sekali adalah asupan dan pola makan anda sehari-hari. Tidak semua jenis makanan baik loh untuk pertumbuhan payudara, untuk sekarang lihat dulu deh pola makan anda, sudah baik apa belum. Disarankan untuk anda mengkonsumsi minyak ikan yang lebih sering, makanan yang mengandung bahan ini bisa menjadi tips mengencangkan dan memperbesar payudara. Selain itu, anda juga bisa mengkonsumsi pola makanan dengan kandungan antioksidan yang sukup, seperti vitamin C, E, Betakaroten atau buah-buahan dan sayuran yang segar pastinya.

Apakah anda terbiasa mengkonsumsi minuman beralkohol dan merokok? Sebaiknya untuk sekarang hindari, hal ini tentu bisa menjadi tips mengencangkan dan memperbesar payudara. Selain alkohol, anda juga disarankan untuk menghindari terlalu banyak mengkonsumsi cola, kopi dan coklat. Jenis makanan selanjutnya yang bagus adalah makanan yang mengandung banyak serat, seperti kedelai, beras merah dan gandum.

Tips mengencangkan dan memperbesar payudara selanjutnya bisa dengan melakukan pijatan yang rutin di bagian payudara pastinya. Hal ini tentu bisa anda lakukan sendiri dirumah dengan tangan anda sendiri. Caranya, dengan memijat payudara secara lembut dengan gerakan seperti gerakan meremas. Kemudian gunakan tangan anda untuk memelintir payudara secara perlahan dan sangat hati-hati. Hal lembut tentu akan membuat anda nyaman bukan. Gerakan terakhir dengan menggunakan kedua tangan untuk memberi tekanan dan tarikan secukupnya.

Tips mengencangkan dan memperbesar payudara dengan melakukan cara pijatan lain pada bagian payudara anda. Disini anda bisa melakukannya dengan memijat payudara menggunakan lotion  tertentu. Lotion yang anda pilih produk apa saja, namun disarankan bisa dengan lotion yang mengandung lavender atau minyak esensial seperti neroli. Pijat dengan lembut ya, karena payudara memiliki kuliat yang tipis dan sensitif. Jangan gunakan minyak yang mengandung bahan kimia berbahaya karena dapat menimbulkan iritasi pada kulit payudara.




Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Baiti Sekar - All Rights Reserved
Design By De Nature Indonesia - Powered By Blogger