Herbal De Nature Indonesia

Sabtu, 22 Agustus 2015

Tips Memperbesar Payudara

Tips Memperbesar Payudara


Lakukan Cara Ini Yuk Buat Memperbesar Payudara Anda ~ Di jaman sekarang banyak wanita yang menghalalkan segala cara untuk menunjang penampilan mereka agar terlihat semakin bagus. Wanita mana sih yang tidak mau selalu terlihat cantik, baik penampilan maupun bentuk tubuh mereka. Wanita selalu memperhatikan penampilan mereka, dari pakaian, sepatu, tas dan asesoris selalu ingin terlihat cantik dan tidak ketinggalan jaman. Memang tidak semua wanita, namun sebagian besar wanita didunia ini memang menginginkan penampilan yang bagus. Hal ini tentu akan memberikan rasa kepuasan tersendiri untuk wanita, bila terlihat lebih cantik lagi.

Begitu juga dalam mempersiapkan penampilan tubuh. Tidak sedikit wanita tentu suka melakukan perawatan khusus untuk beberapa bagian tubuh mereka. Misalnya untuk pergi ke salon, dalam perawatan wajah, rambut, sampai badan. Mereka tentu tidak segan untuk mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan hasil yang paling diimpikan. Begitu juga untuk bagian tubuh yang satu ini, yaitu payudara. Bagian ini selalu mendapatkan perhatian khusus untuk beberapa wanita, seperti halnya mereka merawat wajah dengan begitu hati-hati.

Siapa sih yang tidak mau memiliki payudara yang indah, besar dan kencang? Pasti semua wanita menginginkannya bukan. Ada banyak tips memperbesar payudara yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus perawatan mahal-mahal, dan bisa lebih menghemat waktu. Salah satunya dengan melakukan olahraga ringan, misalnya pada bagian perut, punggung dan otot bahu. Dengan melakukan latihan dengan maksud memperkecil perut, punggung dan otot bahu akan membuat payudara tampak lebih busung dan naik. Contoh olahraganya dengan melakukan sit up, jogging, jalan cepat, tenis, berenang, hiking dan bersepeda. Tips memperbesar payudara ini tidak akan mendapatkan manfaat langsung ke payudara, namun bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara.

Tips memperbesar payudara lainnya dengan melakukan latihan pada otot dada. Anda bisa melakukan berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan dan tekan dinding sekuat mungkin. Latihan ini akan bekerja pada otot dada dan tentu dapat meningkatkan ukuran payudara. Dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya ini, akan membuat opayudara sehingga tampak lebih besar. Gerakan lainnya bisa dengan melakukan gerakan push up. Anda bisa melakukan push up sebanyak 10 kalu dalam 4 set gerakan. Bila dilakukan dengan rutin, tentu akan memberikan hasil ayng bagus untuk bentuk payudara.

Tips memperbesar payudara selanjutnya dengan mengkonsumsi kedelai. Anda bisa saja tidak dengan secara langsung memakan kacang kedelai. Apalagi sekarang sudah banyak produk yang memakai salah satu jenis kacang ini. Kedelai dipercaya mengandung hormon yang disebut phytoestrogen. Hormon ini dipercaya mampu membantu anda dalam meningkatkan bentuk payudara agar semakin besar, tentunya dengan cara aman dan alami kan. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon. Produk ini juga sering direkomendasikan untuk wanita yang akan mengalami menopause.

Dengan melakukan pemijatan secara teratur pada bagian payudara, dipercaya mampu menjadi salah satu tips memperbesar payudara. Caranya, melakukan pijatan khusus secara halus dan lembut. Karena selain payudara memiliki kulit yang lembut, elastis dan lebih sensitif dari bagian tubuh lainnya, hal ini juga tentu akan baik dan membuat anda lebih nyaman. Pijatan ini dipercaya mampu merangsang aliran darah dan tentunya mampu memperbesar payudara dengan alami.

Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Baiti Sekar - All Rights Reserved
Design By De Nature Indonesia - Powered By Blogger