Herbal De Nature Indonesia

Jumat, 28 Agustus 2015

vagina jadi sehat bebas keputihan

Menangani Keputihan Dengan Cara Tradisional ~ Keputihan adalah masalah yang terjadi pada organ reproduksi kewanitaan, keluarnya cairan bening berbentuk lendir. Cairan ini biasanya hanya keluar berwarna bening, namun patut diwaspadai kalau cairan yang keluar berwarna kuning atau kehijau-hijauan, berbau tidak sedap, membuat gatal bahkan terkadang membuat sakit. Ini merupakan cirri-ciri keputihan yang tidak sehat, dan harus diwaspadai.

Keputihan bisa menjadi masalah untuk beberapa wanita, karena walaupun keputihan itu tidak terlalu menimbulkan akibat yang signifikan, keputihan dipercaya dapat mengganggu aktifitas sehari-hari dan kenyamanan mereka. Namun, tak banyak juga wanita yang menyepelekan masalah kewanitaan yang satu ini. Karena keputihan dipercaya dapat mengakibatkan kanker atau kemandulan. Malah ini juga tentu banyak dibutuhkan bagaimana cara untuk mengobatinya dengan tepat. Memang mudah, anda hanya perlu ke dokter atau membeli obat yang banyak dijual di pasaran atau apotek terdekat. Namun, alangkah lebih baik bukan, jika obat keputihan ampuh itu didapat melalui cara alami.

Ternyata banyak macam tumbuhan yang bisa dipakai untuk obat keputihan ampuh. Diantaranya yang terkenal dan sudah banyak yang tau yaitu daun sirih. Hanya dengan merebus beberapa lembar daun sirih, dengan menggunakan air secukupnya. Dari hasil rebusannya, anda bisa menggunakannya sebagai minuman, atau sebagai air untuk membasuh daerah kewanitaan pada saat buang air kecil atau buang air besar. Atau, anda juga bsia mencampurkan daun sirih dengan tumbuhan lainnya. Yaitu dengan mengambil 10 sampai 15 daun sirih, 30 gram daun jambu biji kemudian cuci sampai bersih. Rebus semua bahan dalam air 2 liter, kemudian biarkan hingga air tersisa 1 liter saja. Setelah selesai, saring air tersebut, dan diamkan sampai hangat. Gunakan hasil rebusan untuk mencuci organ kewanitaan dan lakukan secara teratur.

Obat keputihan ampuh lainnya, dengan menggunakan 20 gram kunyit kemudian potong-potong, 10 gram samiloto kering dan 15 gram kuling delima kering. Jangan lupa untuk mencucinya dulu sampai bersih, dan rebus semua bahan didalam air kurang lebih 800 cc. Diamkan sampai mendidih, dan sampai air tersisa 300 cc. Kemudian saring airnya, dan minum sebanyak satu gelas dan dilakukan 2 kali sehari. Anda bisa menambahkan gula arena tau ,adu dalam minuman tersebut untuk menetralisir rasanya aga lebih manis. Lakukan hal ini dengan teratur.

Obat keputihan ampuh selanjutnya yaitu dengan menggunakan sambiloto, yang caranya sama dengan direbus ke dalam air sampai mendidih. Airnya bisa digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan. sambiloto disini berfungsi sebagai menghilangkan rasa panas dari keputihan tersebut, menghilangkan bengkak, juga anti radang. Anda juga bisa merebus delima, yang hasil air rebusannya digunakan untuk mencuci vagina juga. Buah delima disini berfungsi sebagai astringent atau pengelat yang dapat mengurangi sekresi cairan.

Leunca, biasanya digunakans ebagai teman lalapan pada saat makan, namun tumbuhan ini juga bisa digunakan sebagai obat keputihan ampuh. Yaitu, berfungsi sebagai menghilangkan gatal, peluruh kemih, menghilangkan panas juga anti radang dan anti kanker. Terakhir dengan menggunakan bunga jengger ayam, yang berfungsi sebagai menghilangkan keputihan, peluruh kemih, pengelat dan juga anti radang

Kami mempunyai Dua produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda



obat keputihan


Harga Tongkat Vagina Super Rp195.000


Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang  alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. 
Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.




Tongkat Vagina Super Dan Pipeca 
(Obat Keputihan Yang Gatal dan Berbau)
Rp340.000


Tongkat Vagina Super Ditambah Kapsul Pipeca Merupakan Kombinasi pengobatan Herbal yang diperuntukan bagi anda yang mengalami keputihan yang cukup parah, artinya mengalami keputihan dalam waktu yang lama dan belum kunjung sembuh.
Tambahan Kapsul Pipeca atau Sirih Merah selain mengobati keputihan juga dapat sebagai pencegahan kanker serviks.

MANFAAT PRODUK KAMI:
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS
Cara pemakaian:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….

Sebelum dimasukan, terlebih dahulu  tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). 
Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap  untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: 
Setelah dipakai, tongkat  dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di  lain kesempatan.  Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya  mudah patah.
Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh
Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina
(Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)
Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya “tidak apa-apa” kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan  longgar. 
Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. 
Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?

Ebook ini berisi :

  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam,  memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.

Harga untuk Produk ini adalah:

Rp 195.000,-
Dapatkan Potongan Harga Khusus Bulan Ini



087826145498


082138901019 



085647759556

5256822D
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Baiti Sekar - All Rights Reserved
Design By De Nature Indonesia - Powered By Blogger