Herbal De Nature Indonesia

Kamis, 08 Oktober 2015

Hemorrhoid



Hemorrhoid Hemorrhoid biasa disebut juga wasir atau ambeien. Ini adalah penyakit yang menyerang jaringan dubur. Ketika Anda terserang wasir, akan tumbuh jaringan di daerah rektum yang berupa daging tumbuh. Ini akan menyebabkan rasa sakit dan panas ketika Anda mengejan dan saat buang air besar. Apabila penyakit yang Anda derita sudah mencapai stadium lanjut, maka rasa sakit dan tidak nyaman itu juga akan terasa setiap saat dan akan makin parah saat Anda duduk. Penyakit ini bisa menyeranag siapa saja, namun seringnya wasir menyerang ibu hamil karena tekanan yang biasanya dirasakan ibu hamil dari rahimnya. Bahkan setelah kehamilan usai pun penyakit ini tetap tinggal dan menimbulkan ketidak nyamanan. Penting untuk Anda ketahui berbagai jenis wasir sehingga Anda bisa mengetahui penyebabnya.

Ada dua jenis hemorrhoid. Yang pertama adalah internal dan yang kedua adalah external. Yang membedakan kedua jenis wasir ini adalah letak jaringan tumbuh tersebut. Pada wasir internal, letaknya terdapat jauh di dalam dan disebabkan oleh pembuluh darah yang menyempit dan akhirnya darah yang mengumpul membentuk jaringan baru. Pada wasir external biasanya penyebabnya lebih beragam. Kedua tipe wasir ini harus segera diobati sebelum mencapai stadium lanjut. Pada stadium lanjut dimana jaringan tersebut menetap dan tidak bisa dimasukkan kembali, maka pengobatan yang biasa diambil adalah operasi.

Namun, tentu saja operasi terdengar menyeramkan. Ini karena tidak semua orang terbiasa dengan penanganan medis. Operasi juga memililki resiko tersendiri. Terlebih, Anda juga akan merasakan sakit dan tidak nyaman setelah operasi. Maka dari itu, pengobatan alami menjadi jalan keluar yang lebih diminati. Dengan pengobatan alami, penyakit wasir bisa diobati tuntas sampai ke akar tanpa operasi. Hasilnya juga efektif tanpa efek samping. Disini, Anda bisa mendapatkan obat alami yang aman dan terjamin. Selain itu, obat alami ini juga terjangkau dan bisa langsung memberikan hasil yang terbukti. Maka dari itu, amat disarankan bagi Anda yang menderita hemorrhoid untuk mengkonsumsi obat alami ini.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Baiti Sekar - All Rights Reserved
Design By De Nature Indonesia - Powered By Blogger