Herbal De Nature Indonesia

Kamis, 08 Oktober 2015

Obat Ambeien Tanpa Operasi



Obat Ambeien Tanpa Operasi Menjadi penderita ambeien pastinya adalah hal yang tdiak diinginkan siapapun. Ambeien merupakan penyakit pembengkakan pembuluh darah di sekitar anus. Pembengakakan itu bisa berupa seperti bisul yang merah kebiruan dan terasa sakit jika disentuh. Konstipasi akibat kurangnya konsumsi makanan berserat didakwa menjadi penyebab utama ambeien. Selain itu, ambeien bisa juga disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama, cara berhubungan seks yang kurang lazim, proses melahirkan, dan juga faktor keturunan.

Beberapa gejala penderita ambeien yang kerap muncul yaitu:
·         Rasa panas dan gatal pada anus
·         Muncul benjolan pada anus
·         Rasa sakit saat buang air besar
·         Pendarahan setelah buang air besar

Untuk mencegah gejala-gejala yang lebih parah, penderita ambeien dianjurkan untuk tidak mengonsumsi makanan yang bercitarasa pedas, panas, berlemak, dan bersantan. Makanan berlemak bisa menyebabkan dinding usus mengendor dan beresiko kanker usus. Selain itu makanan berpengawet dan minuman beralkohol juga wajib dihindari. Yang dianjurkan adalah menyantap makanan tinggi serat dan dapat mencukupi kebutuhan air tubuh seperti sayur-sayuran dan buah-buahan.

Penderita ambeien disarankan untuk tidak melakukan pekerjaan berat dan duduk lama terlalu sering. Sebaliknya untuk menjaga kesehatan tubuh, mereka dianjurkan untuk berolahraga secara teratur karena dapat memperbaiki metabolisme tubuh dan mempercepat penyembuhan.

Sedangkan untuk pengobatan biasanya dimulai dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi. Jika ambeien masih tergolong ringan, dokter akan memberikan obat anti-konstipasi dan anti-peradangan. Sedangkan untuk ambeien yang menimbulkan pendarahan akan diberikan suntikan skleroterapi. Dan untuk wasir yang mempunyai benjolan yang besar dan keras, bisa dihancurkan dengan laser atau pembedahan.

Di rumah, Anda juga bisa mengurangi rasa sakit dan nyeri akibat wasir dengan cara berendam di air hangat, mengoleskan salep, atau mengompres rektrum dengan kemiri. Cara-cara ini bisa mengurangi pembengkakan. Selain itu Anda juga bisa mencari tahu tentang pengobatan ambeien menggunakan bahan herbal yang ampuh dan aman. Pengobatan herbal biasanya menjadi pilihan penderita ambeien yang takut dengan pembedahan atau biaya rumah sakit yang mahal. Pastikan Anda memilih obat herbal ambeien yang terpercaya disini.












Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Baiti Sekar - All Rights Reserved
Design By De Nature Indonesia - Powered By Blogger